Menghilangkan tanggal pada halaman wordpress.com-ku

20 Mei

Ceritanya aku ingin punya halaman download, akhirnya aku buat halaman tersebut. Setelah jadi, aku lihat-lihat kok tampilannya nggak seperti yang kuinginkan. Aku ingin punya halaman download yang tidak ada tanggalnya. Tapi punyaku kok tanggalnya masih nongkrong di situ. Padahal kan aku ingin halaman itu hanya berisi judul-judul yang bisa di download aja, tampa tanggal. Aku lebih suka yang seperti itu.

Akhirnya, setelah aku otak atik sendiri nggak menemukan juga caranya, aku menyerah. I gave up!  Eittt…tapi kan masih ada mbah Google? Akhirnya seperti biasaa, aku berkunjung ke mbah Google dengan harap-harap cemas he he. Kayak nunggu kelahiran aja. Ternyata eh ternyata, mbah Google pun menyerah. Mbah google hanya bisa memberikan untuk Blogspot, padahal punyaku kan WordPress. Ya sudah, akhirnya aku terima saja nasibku.

Nah, akhirnya aku buka-buka theme aja dari wordpress. Aku ingin cari theme yang sreg. Kalau pun tanggal masih nongol di halaman, ga papa deh. Yang penting tema nya aku suka. Akhirnya, pilihanku jatuh pada Bueno theme. Kenapa aku tertarik? Karena, menurut keterangannya, tema ini lebih flexible. Kita bisa mengganti warna dan backgroundnya. Wahh..cocok banget, nich! Walaupun blog gratisan tapi tampilannya cantik. Menurutku lho….

Setelah berganti-ganti background, ketemulah yang aku suka. Aku comot dari bawaan notebookku. Setelah selesai, aku buka halaman demi halaman. oh my God!  Ternyata di halaman download dan about-ku nggak ada tanggal yang nongol. How it can be? What happen? Ternyata, kalau ingin menghilangkan tanggal di halaman (untuk wordpres.com), itu tergantung tema yang kita ambil (betul nggak, ya?). Itu berdasarkan pengalamanku, lho…tapi  kalau ternyata aku salah, buat para master wordpress.com, silahkan dikoreksi. Aku akan menerima dengan senang hati he he

Begitulah secuil pengalamanku. Silahkan menikmati blogku yang cantik (menurutku, lo). Kalau menurut Anda, bagaimana?

3 Tanggapan to “Menghilangkan tanggal pada halaman wordpress.com-ku”

  1. Ismail Agung 25 Mei 2010 pada 15:19 #

    oooooh ternyata mister M&M berasal dari themes Bueno. Pengen juga ganti background. Tapi sidebar-nya kurang sreg sama hatiku.

    selain themes Bueno, themes apalagi yang bisa ganti background?

    terimakasih.

  2. dain 23 Juli 2010 pada 19:59 #

    Terima kasih, saya telah menggunakan tips anda. Jangan lupa baca blog aku ya? abdain.com

  3. mbokratu 24 Juli 2010 pada 13:44 #

    Sykurlah kalau bermanfaat. Okey, aku akan langsung ke sana…

Tinggalkan Balasan

