Cara membuat/menambah catagory

23 Mei

Aku sebenarnya juga nggak pinter-pinter amat, sih. Aku cuma ingin menyalurkan hobbyku untuk berbagi cerita dan berbagi ilmu kepada siapa saja. Ilmu itu kan akan bermanfaat kalau dibagikan kepada orang lain, betul kan?

Aku mau menularkan pengalamanku saat aku mau membuat/menambag catagory baru dalam postingku. Untuk yang sudah mahir sih mungkin ini aneh banget kalau nggak bisa. Tapi, kalau untuk newbie ya wajar to? Karena aku sendiri ngerasain lo. Nah, begini ni cara membuat catagory.

  1. Log in menggunakan username dan password.
  2. Masuk ke dashboard.
  3. Add new post.
  4. Tulis yang akan kita posting.
  5. Di sebelah kanan bawah ada tulisan ‘Tambahkan Kategory Baru‘ kemudian ‘klik‘.

6. Tulis kategori yang kita inginkan.

7. Klik ‘Terbitkan

8. Jadi deh.

Okay, itu tadi pengalamanku membuat/menambah kategory. Mudah-mudahan berguna untuk semuanya. Thank you for your visiting.

Tinggalkan Balasan

