Slang

28 Jan

Hari ini saya akan tambahkan beberapa ungkapan slang…

  • She’s so beautiful that I would walk over a mile of broken glass : Dia begitu cantiknya sampai mau rasanya aku berjalan di atas pecahan kaca/Dia sangat cantik sehingga aku mau deh berbuat apa saja untuknya. Untuk maksud yang sama, kita bisa gunakan expresi ini:
  1. She’s not half bad.
  2. I’d give my right arm for her.
  3. I’d do anything for her
  4. She is cute.
  5. She’s gorgeous.
  6. She is prime meat.
  • I’ll keep my fingers crossed : saya doakan semoga berhasil
  • He’s crazy about her : dia tergila-gila padanya.
  • You look like shit : Kamu kusut sekali.
  • I catch someone red-handed : Saya menangkap basah seseorang
  • Rob someone blind : Merampok seseorang habis-habisan.
  • Have punch-up with some one : berkelahi dengan seseorang.
  • I am screwed : Saya benar-benar kacau.
  • Life sucks and then you die : Hidup memang tidak mudah.
  • Life is a bitch :Hidup memang tidak mudah

Semoga bermanfaat………

See ya

3 Tanggapan to “Slang”

  1. Galih The Duke Of Merovingian 31 Mei 2011 pada 15:58 #

    Good Job! 🙂

  2. azizul 20 Desember 2011 pada 19:14 #

    kalau rumus modas ap?next

  3. Herna Parawali Carawali 28 Oktober 2012 pada 19:18 #

    good

Tinggalkan komentar